Posted by Riza Rahmah Angelia in
Xpresi Pages
Halo
sobat Xpresi, buat kalian yang udah punya doi. Pastinya kalian juga harus pdkt
sama lingkungannya dong! Terutama sama orang tuanya. Berikut tips pdkt dengan
orangtua si doi agar kalian tidak salah ambil tindakan:
1. Berpakaian
rapih
Yang paling diutamakan saat akan bertemu
orang tuanya adalah penampilan kita, berpakaian lah yang rapih dan sopan juga
enak dipandang orang lain. Sopan bukan berarti mahal, loh!
2. Tunjukan
siapa kamu yang sebenrnya
Penampilan itu bisa mencirikan watak
seseorang. Dari penampilan saja, kita sudah bisa menunjukkan kepada orang
tuanya, kalau kita bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya, dan buktikan
kalau anaknya tidak salah pilih doi.
3. Jangan
gugup
Saat kita sedang berbicara dengan orang
tuanya, hindarilah kegugupan kalian. Dengan kalian gugup dan terbata – bata
saja, orang tuanya akan merasa bahwa kalian itu belum terbuka. So, SKSD sedikit
juga ga apa – apa, ko! Tapi ingat kesopanan, ya!
4. Beri
perhatian juga kepada orang tuanya
Tidak hanya kepada si doi, kepada orang
tuanya pun kita harus memberikan perhatian. Siapa tahu saja, lama kelamaan
orang tuanya mulai menyukai sikapmu yang tidak hanya mementingkan anaknya, tapi
juga lingkungannya. (riza)


No Response to "PDKT Sama Camer"
Posting Komentar