PDKT Sama Camer

0 komentar

                Halo sobat Xpresi, buat kalian yang udah punya doi. Pastinya kalian juga harus pdkt sama lingkungannya dong! Terutama sama orang tuanya. Berikut tips pdkt dengan orangtua si doi agar kalian tidak salah ambil tindakan:
1.       Berpakaian rapih
Yang paling diutamakan saat akan bertemu orang tuanya adalah penampilan kita, berpakaian lah yang rapih dan sopan juga enak dipandang orang lain. Sopan bukan berarti mahal, loh!
2.       Tunjukan siapa kamu yang sebenrnya
Penampilan itu bisa mencirikan watak seseorang. Dari penampilan saja, kita sudah bisa menunjukkan kepada orang tuanya, kalau kita bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya, dan buktikan kalau anaknya tidak salah pilih doi.
3.       Jangan gugup
Saat kita sedang berbicara dengan orang tuanya, hindarilah kegugupan kalian. Dengan kalian gugup dan terbata – bata saja, orang tuanya akan merasa bahwa kalian itu belum terbuka. So, SKSD sedikit juga ga apa – apa, ko! Tapi ingat kesopanan, ya!
4.       Beri perhatian juga kepada orang tuanya
Tidak hanya kepada si doi, kepada orang tuanya pun kita harus memberikan perhatian. Siapa tahu saja, lama kelamaan orang tuanya mulai menyukai sikapmu yang tidak hanya mementingkan anaknya, tapi juga lingkungannya. (riza)
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "PDKT Sama Camer"

Posting Komentar