Posted by Riza Rahmah Angelia in
Proudly Present .....Achievement
![]() |
Farizqi Wishnu AdriantoSMA Negeri 2 Cirebon |
BERAWAL dari kertertarikannya pada bowling dengan mendapat motivasi dari teman - teman dan terutama keluarganya, cowok yang bernama lengkap Farizqi Wishnu Adrianto mengaku karena tingginya rasa percaya diri yang dimilikinya, sehingga tak pernah diduga sebelumnya bilamana ia dapat memenangkan lomba bowling dalam tingkat pop kota ini, "Awalnya sih diajak sama temen, dia kasih semangat. Difikir - fikir gak ada salahnya kan mencoba? Tanpa fikir lama akhirnya percaya diri aja dan langsung ikut popkot bowling, saat itu saya masih kelas 3 SMP," ujarnya.
"Awal main tuh tegang banget tapi karena banyak dukungan dari teman - teman dan orang tua, bikin tambah semangat aja. Gak disangka juga akhirnya berhasil menang deh, eh dari situ malah jadi ketagihan," lanjut cowok berkulit hitam manis ini.
Sebenarnya cowok yang satu ini, sejak kecil tidak pernah berfikir untuk menjadi atlet pemain bowling, melainkan ia bercita - cita ingin menjadi pemain sepak bola yang handal, "Cita - cita dari kecil pengen banget jadi atlet pemain sepak bola, gak pernah kepikiran buat main bowling. Cuma ya jadi atlet bowling juga udah sangat bersyukur. Mungkin belum waktunya aja kalau buat jadi atlet pemain sepak bola yang saya cita - citakan dari dulu. Hehe," jelas cowok yang akrab disapa Fayes ini.
Untuk bisa memenangkan tournament bowling, tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Pastinya sangat perlu dibarengi dengan kerja keras yang tentunya akan membuahkan hasil yang memuaskan, sama dengan Fayes ini yang harus mengoptimalkan latihannya terutama bila menghadapi tournament yang akan datang, "Latihan sih seminggu sekali ya kadang bareng temen kadang sendiri, terkadang dilatih juga sih sama mantan atlet bowlingnya. Untuk menghadapi tournament bisa saja latihan lebih dari sekali dalam seminggu, kalau dibilang ganggu gak sama pelajaran saya bakal jawab enggak, soalnya bagi saya latihan ini gak susah. Bagi waktunya juga gak masalah, latihan bowling sih dibuat santai aja untuk refreshing," jelasnya lagi.
Dalam keabsahannya bermain bowling, yang akhirnya bowling lah yang menjadi daftar hobi baru untuknya, melainkan bermain futsal, sehingga salah satu siswa SMA Negeri 2 Cirebon ini menyatakan bahwa ia mendapatkan beberapa pelajaran baru dari setiap tournament yang dia ikuti, seperti halnya dalam tournament terakhir kemarin, "Ada beberapa pelajaran yang dapat saya ambil dari beberapa pertandingan yang saya ikuti, termasuk tanggal 18 September kemarin dalam PBI Cup, jikalau melakukan sesuatu sebaiknya dilakukan secara lepas aja, jangan dibuat panik sendiri, nggak usah tegang atau gimana. Taruhlah kepercayaan penuh kepada diri kita sendiri, yakinin kalau kita lebih baik diantara yang terbaik. Seperti pemain bowling lainnya, jika memainkan bola, sebaiknya lepas saja, jangan pernah merasa tegang," papar putra dari Wawan Yulianto dan Sulastri ini.
"Buat kedepannya harus lebih diseriusin aja buat menghadapi tournament ke tingkat popda. Harus banyak banyak latihan dan jangan dibawa susah. Buat pemain bowling lainnya, semangat juga ya! Kita bersaing di tingkat popda. Amin deh," harapnya untuk ke depan. (Melly/Za's)
Nama : Farizqi Wishnu Adrianto
Alamat : Taman Nuansa Majasem Jl. Nuansa Raya Blok A4 no.13
Tempat, Tgl Lahir : Jakarta, 25 April 1994
Nama Orang Tua : Wawan Yulianto
Sulastri
Hobi : Futsal & Bowling
Prestasi yang diraih : - Juara 3 POPKOT tingkat SMP tahun 2008
- Juara 3 Lido recharge SMP tahun 2008
- Juara 1 Players of the Valentine tahun 2010
- Juara 1 PBI Cup tingkat SMA tahun 2011



No Response to "Gemari Futsal, Runner Up Bowling"
Posting Komentar